URANG CIAMIEZ NGAN PEDAH TEU PATI KASEP HUNGKUL

URANG CIAMIEZ NGAN PEDAH TEU PATI KASEP HUNGKUL
poetra.ciamiez89@yahoo.co.id/yayaherdiana@rocketmail.com

09 Desember 2008

UNTUK TEMANKU YANG PATAH HATI


PATAH HATI itu tergantung padamu,PATAH HATI akan dirasakan selama kamu memang mau.sedalam kamu membiarkan tantangannya,adalah bukan bertahan ata patah hati, tetapi bagaimana bisa belajar darinya.tapi kenapa orang yang sedang patah hati suka mendengarkan lagu- lagu sedih,padahal itu hanya membuat teringat selalu akan luka di hati. semakin lama, semakin suka menikmati, mendengarkan lagu itu,bukankah kita semakin menikmati penderitaan???


Kekecewaan terlalu pahit untuk ditelan,terlalu payah untuk dilupakan.Namun dalam CINTA pasti akan merasai kecewa dan dikecewakan.walau bukan itu tujuan dalam setiap PERCINTAAN.


Masa depan yang cerah,selalu tergantung kepada masalalu yang dilupakan,kamu tidak dapat hidup terus dengan baik jika kamu tidak melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup,pintu yang lain di bukakan.tetapi acapkali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup,sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas CINTAMU...Jangan mengharapkan balasan CINTA,tunggulah sampi CINTA berkembang dihatinya,tetapi jika tidak,berbahagialah karena CINTA telah tumbuh dihatimu.

Apabila CINTA tidak berhasil...bebaskanlah dirimu...biarkan hatimu melebarkan sayapnya dan terbang ke alam bebas lagi....ingatlah bahwa kau mungkin menemukan CINTA dan kehilangan,tapi ketika CINTA tu mati,kau tidak perlu mati bersamanya.

Tidak semua orang yang engkau CINTAI,MENCINTAIMU.Dan sikap ramahmu kadang di balas dengan sikap tidak sopan.

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang,dan kamu jatuh CINTA kepadanya,tapi pada akhirnya, CINTA itu tidak benar-benar ada.Dan kamu telah menyia-nyiakan waktumu bersama orang yang tidak pantas mendapatkan CINTAMU.jika dia tidak pantas,dia juga tidak akan pantas mendapatkannya setahun-atau bahkan sepuluh tahun dari sekarang,jadi lepaskan ia!

CINTA SEJATI ADALAH ketika kita melihat orang yang kita CINTAI,MENCINTAI oranglain,dan kamu masih mampu tersenyum seraya berkata 'aku turut bahagia untukmu'.

0 nu mairan:

Entri Populer

Total Tayangan Halaman

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP