URANG CIAMIEZ NGAN PEDAH TEU PATI KASEP HUNGKUL

URANG CIAMIEZ NGAN PEDAH TEU PATI KASEP HUNGKUL
poetra.ciamiez89@yahoo.co.id/yayaherdiana@rocketmail.com

09 Desember 2008

KATAKAN CINTA


Kamu tidak pernah tau bila kamu akan jatuh cinta,namun apabila sampai saatnya itu,raihlah dengan kedua tanganmu,dan janganlah biarkan ia pergi dengan sejuta tanda tanya dihatinya.

CINTA tidak semestinya diucap dengan kata kata manis sekiranya kita tidak tahu menghargai atau memahaminya...apalah artinya CINTA jika kesetiaan yang wujud bukanlah dari hati yang ikhlas dan suci.



Cara untuk JATUH CìNTA adalah jatuhlah,tapi jangan terjun,konsisten tapi jangan persisten,berbagilah dan adilah.mengertila dan jangan coba meminta.sakitlah tapi jangan pernah menahan rasa sakit itu.

BERCINTA memang mudah,tuk DICINTAI juga mudah,tapi untuk di CINTAI oleh orang yang kita CINTAI itulah yang sukar diperoleh.
Satu satunya cara agar kita memperoleh kasih sayang adalah jangan menuntut agar kita DICINTAI,tetapi mulailah memberi KASIH SAYANG kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan(Dale Carnagie).

Permulaan CINTA adalah membiarkan orang yang kamu CINTAI menjadi dirinya sendiri tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan.jika tidak,kamu hanya mencintai pantulan diri semdiri yang kamu temukan di dalam dirinya.

Janganlah kau mencari seseorang yang SEMPURNA untuk kau CINTAI,tetapì CINTAILAH .ia jika kamu yakin hanya dengannya lah kamu bisa mencapai KESEMPURNAAN.

Untuk BERCINTA kita mesti berani,jangan takut pada kegagalan,tapi takutlah pada kemungkaran.bersedialah menghadapi kegagalan sebelum kegagalan menghancurkan hidup kita.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu,tetapi lebih menyakitkan mencintai seseorang yang kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya dan membiarkannya berlalu tanpa kenangan



Jangan simpan kata kata CINTAMU pada orang yang tersayang sehingga dia mati,lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata kata CINTA itu pada pusaranya.Ucapkanlah kata-kata CINTA yang tersimpan di benak mu itu sekarang selagi masih ada hayatnya.


0 nu mairan:

Entri Populer

Total Tayangan Halaman

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP