URANG CIAMIEZ NGAN PEDAH TEU PATI KASEP HUNGKUL

URANG CIAMIEZ NGAN PEDAH TEU PATI KASEP HUNGKUL
poetra.ciamiez89@yahoo.co.id/yayaherdiana@rocketmail.com

19 Februari 2009

RENUNGAN TENGAH MALAM



Ya Allah! jika nanti telah tercapai apa yang aku cita citakan,berikanlah aku cinta,walau hati tak tergetar lagi,walau dia tak mampu menggantikan seseorang dihatiku.
Ya Allah!berikan aku seseorang yang mampu mengobati resah gelisahku.dan jadikanlah aku pelengkap kebahagiaanya.
Mentari dan bulan silih berganti,dengan perhitungan yang akurat dan langgeng.walau sedikit saja tanah bergeser,gempa dan longsor aukti qudrat iradatMu.
Ya Allah!aku slalu mengharapkan rahmatmu,walau seringkali berjalan dijalan yang kau laknat.maafkan segala dosa dosa ku Yaa Ghofur!
Ya Sami'u!Kau tau apa yang aku lafadzkan dan aku niatkan.maka kabulkanlah do'a do'aku ya Allah!
Ya Bashor! Kau tau apa yang aku tunjukan dan apa yang aku sembunyikan.maafkanlah segala dosa dan kesalahanku!jangan biarkan aku dalam dosa dan kesalahan!jila Engkau tidak memaafkannya,tetapkanlah aku dijalan yang Kau ridhoi!dajn jagalah dari segala yang tidak Kau ridhoi!
Ya Allah sempurnakanlah wajahku,tubuhku,hatiku,ilmuku,amalku,perkatbnku perbuatanku,berikanlah keikhlasanku dalam menjalankan amal dan ibadahku!

2 nu mairan:

Syanisa 24 Februari 2009 pukul 21.27  

Makasih...Iya boleh.
Tolong kasih masukan ya, apa aja yang kurang dari blog saya.. :)

Anonim,  19 Maret 2009 pukul 23.10  

waduh...meuni sunda pisan ieu blog teh....ah janten isin mang....
salam baktos dulur urang ciamis....
mangga kanggo data nu bade direncanakeun urang kumpul kopi darat khususu blogger ciamis, kumargi kitu mangga leubetan data blogger di halaman blogger galuh di http://shannypersonalblog.wordpress.com data ieu diperyogikeun kanggo informasi sareng memantau saha wae blogger asal ciamis teh......
Mangga di seurat nami, url, email, di halaman blogger galuh tadi...
hatur nuhun pisan....
Insya allah upami teu aya pamengan sa atos pemilu urg ayakeun kumpulan blogger ciamis.....

Entri Populer

Total Tayangan Halaman

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP